Menunggu Hati Cinta Menyentuh Puisi

Menunggu Hati Cinta Menyentuh Puisi - Berikut ini adalah puisi menunggu kekasih kekasih alur cerita kisah telah mengalami baik kisah cinta dan pada satu titik pacarnya pergi yang telah berjanji untuk kembali ke menjalini hubungan yang lebih serius adalah pernikahan kejenjang, dan kemudian ditinggalkan menanti- kemudian kembalinya kekasihnya, sehingga semakin penasaran bukan? Mari kita simak sisa langsung yuk cerita berikut di bawah ini:

Menunggu Puisi Kekasih

Puisi Penantian Sang Kekasih

Bila Anda tidak ada dan Anda tidak di sini
Saya dipenjara di tempat yang tenang dan hanya menikmati saja
Sudah waktunya yang tak terhitung jumlahnya untuk melupakan
Tapi aku tidak pernah bisa ... dan tidak pernah melupakan Anda tuk ...

Mari kita kerinduan hati
dilikuidasi dari penantianmu
Dan biarkan sepi balasan saya melalui gelap malam .....
meskipun hati disiksa dengan semua ini ...

Di bawah bulan purnama
Ketika dewi memerintah malam
Aku bersumpah sumpah setia
Untuk menunggu selamanya ..

Tapi ...
Mungkin itu takdir saya
Lahir untuk mencintaimu
Meskipun saya tidak bisa memiliki Anda ..

Tapi aku berusaha untuk tetap bertahan,,,
Meskipun antisipasi adalah hati begitu menyiksa,,,
Aku mengukir harapan tepat,,,
Meskipun saya tahu tidak ada jaminan,,,

Tuhan ....
Aku tersenyum simpuhkan
Dan air mata Anda ....
Saya aksarakan teriakan hati
Dengan doa-doa saya ayat kepada Anda
Sovereign, ketika menjelma sebenarnya telah dibenamkan
Fragmen jiwa Ijhinkanlah
Cinta Mendawaikan di takbiranMU
Sebagai jantung penghiburan kesedihan
Sampai akhir waktu nanti pada kenyataannya
Menjelma dalam mimpi
Dan realitas saya ..........

Tidak bisa menjelma nyatamu
Dapatkah saya naik lagi meskipun
Hanya di taman impian?
Tidak dapat Bias cintamu
Dapatkah saya tembus lagi?
Meskipun hanya untuk
Lihat Keanggunanmu ....
Google Terjemahan untuk Bisnis: Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
Matikan terjemahan instan Google TranslateMobileCommunityPrivacy & TermsHelpSend umpan balik
Klik untuk mengedit dan melihat terjemahan alternatif

0 Komentar untuk "Menunggu Hati Cinta Menyentuh Puisi "

Back To Top